Thursday, May 21, 2009

pernakah kau merasa???

pernahkah kau merasa ditumbuhi perasaan iri terhadap oranglain??? ketika kamu melihat bahwa orang lain lebih beruntung dari kamu??? atau lebih hebat dari kamu ,,, yang pasti lebih segala-galanya dari kamu??? mudah saja, sebagai contoh, kamu bukan terpilih sebagai peringkat kesatu di kelasmu padahal kamu udah belajar mati-matian,,,atau kamu seorang gadis kemudian melihat gadis lain, sebaya denganmu, yang lebih cantik darimu,,, NoRmaL jika kamu berandai-andai menjadi dirinya dan berkata dalam hati "coba aku secantik dia, pasti aku se beruntung dia...
well... seseorang yang aku idam-idamkan selama ini memihak padanya ketimbang padaku, yeah,,, sebut saja miss.X dia adalah salah satu dari sekian banyak temanku,,, berparas cantik, kalem, pintar, baik,,,,dan tanpa dukun, tanpa mantra, tanpa jampi2 atau bahkan tanpa mantra dari joe sandy(Lebay) semua cowok2 yang masuk list tercakep bertekuk lutut padanya,termasuk 'dia yang ku idam-idamkan selama ini ,, fiuh,,, normal ga seh aku iri padanya??? *sirik tanda tak mampu* emang!!! tapi aku dengan miss.X ini baik2 aja ko, mengingat she is older than me, malah kita temenan baik, tanpa ku ungkapin about my feel, ya ga papalah, toh aku bukannya yang cinta2 banget ama cowo itu, yeah.. back to topiX.. sebenerny Tuhan sayang ama kita kan, dengan DImunculkannya si iri ini, jadi bikin kita bersyukur atas semua yang kita punya,, syukurlah kita bisa bernafas sampe detik ini,,,syukurlah kita bisa makan sampe detik ini padahal di luar sana tidak sedikit kaum kurang mampu yang belum tentu makan 3X sehari sepertiku, xixixi,,, syukurlah kita dikeliingi orang2 yang begitu sayang ama kita,,, dan syukur2 yang lain,,, its^nt it???

No comments:

Post a Comment

terima kasih telah berkunjung...
jangan lupa ninggalin jejak yaaa